RKPS Peduli, Sterilkan Kampung Lawang Seketeng Surabaya, Dengan Penyemprotan Sanitasi.

37

Surabaya –basudewanews.com, Kepedulian Relawan Kesehatan, Pendidikan dan Sosial (RKPS) terhadap masyarakat Lawang Seketeng Surabaya, diwujudkan dengan melakukan sterilisasi kampung berupa penyemprotan sanitasi Minggu (18/7/2021).

Upaya dini guna pencegahan penyebaran Pandemi Covid19 terus dilakukan oleh RKPS dengan di dampingi Rukun Tetangga (RT) melakukan penyemprotan sanitasi di seluruh rumah-rumah tiap warga.

Keterlibatan RKPS dalam giat sosial dengan menggandeng RT setempat secara otomatis membuat para warga nyaman.

Disela-sela kegiatan, salah satu RKPS, Anang saat ditemui tim basudewanews.com, mengatakan, kegiatan ini dilakukan tiap hari maupun hari besar (libur).

Giat sosial RKPS  dengan tujuan memutus mata rantai Covid19. Giat tersebut, adalah bagian upaya pencegahan agar penyebaran bisa diminimalisir.

Ia menambahkan, dengan adanya RKPS ia berharap penyemprotan sanitasi bisa diterima masyarakat secara luas khususnya, warga Lawang Seketeng Surabaya.
” Sterilisasi berupa penyemprotan sanitasi ditiap-tiap kampung di Surabaya, sepertinya, bisa diterima warga. Kerja keras tim RKPS adalah memberi layanan terhadap warga Surabaya , ” pungkasnya.          YOK.