Tim Community Buleks Peduli Terhadap Sesama.

55

Surabaya-basudewanews.com, Peduli terhadap sesama dan menjalin persaudaraan guna saling membantu adalah bentuk nyata yang selalu digaungkan oleh, Tim Comunity Buleks. Bentuk nyata tersebut, tampak pada sesi silahturahmi Tim Community Buleks datang menjenguk salah satu anggota Tim Community Buleks yang sedang sakit.

Melalui pantauan dilapangan, ajang silaturahmi atau menjenguk yang dilakukan pada Senin (27/6/2021), Tim Community Buleks berkunjung di kediaman Liana yang bertempat tinggal di Jalan Karang Gayam Selatan I Surabaya.

Disela-sela ajang menjenguk salah satu anggota, Anang sebagai Pimpinan Organisasi Tim Community Buleks kepada tim basudewanews.com, menyampaikan, bahwa giat sosial ini terus bergulir. Giat sosial tidak hanya dilakukan terhadap para anggota namun, juga bagi seluruh masyarakat Surabaya, yang benar benar membutuhkan bantuan.

Adapun, progres giat sosial Tim Community Buleks meliputi, melakukan pendampingan orang sakit guna berobat ke Rumah Sakit (RS).
” Pihaknya, tidak memungkiri bahwa masyarakat terkadang ada yang panik bila salah satu anggota keluarganya sedang sakit sehingga peran Tim Community Buleks membantu melakukan pendampingan hingga pasien mendapatkan ruang inap ,” bebernya.

Ia menambahkan, dengan adanya, progres Tim Community Buleks semua permasalahan masyarakat khususnya, mengurus proses administrasi di RS sudah bukan menjadi kendala.

Terlepas dari progres, Tim Community Buleks selalu menjaga utuh kebersamaan dengan kerap menjalin silahturahmi berupa, kumpul-kumpul dan saling bertukar ide atau memecahkan permasalahan-permasalahan.

Bahkan terkadang juga dalam sesi kumpul-kumpul beberapa anggota pernah menyampaikan tentang suka-duka dalam menjalankan pendampingan.

Ia berharap, langkah Tim Community Buleks bisa menjadi percontohan bagi kota-kota lain yang ada di Indonesia.      YOK