Pelaksana Kapal Perak Surabaya, Kunjungi Tim Comunity Gubeng.

42

Surabaya-basudewanews.com, Tim Community Gubeng Surabaya, tidak disangka-sangka telah di kunjungi Sugeng selaku, Pelaksana Kapal Perak Surabaya, pada Sabtu (26/6/2021).

Kunjungan mendadak Pelaksana Kapal Perak Surabaya, disambut dengan acara kongkow-kongkow di area Pasar Pucang Surabaya, sembari menikmati hidangan ketan plus ngopi hingga tak terasa waktu telah menunjukkan pukul : 01 : 00 wib dinihari.

Disela-sela kongkow-kongkow, Sugeng selaku, Pelaksana Kapal Perak Surabaya, saat ditemui tim basudewanews com, mengatakan, kunjungannya anjangsana ke Tim Community Gubeng Surabaya, sengaja tanpa komunikasi via layanan Handphone.
” Ini sebuah kejutan mas !, pihaknya, sengaja
tanpa memberitahu Tim Community Gubeng,” paparnya.

Hal yang mendasari, berkunjung menemui Tim Community Gubeng, dengan maksud menjalin silaturahmi juga saling tukar ide langkah-langkah sosial agar bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ia menambahkan, dengan adanya Tim Community Gubeng Surabaya, melalui program sosialnya, memicu dirinya guna turut bergabung di Tim Community Gubeng.
” Saya tertarik dengan program Tim Community Gubeng Surabaya ,” imbuhnya.

Ia mengapresiasi, upaya atau program Tim Community Gubeng Surabaya, semoga kedepannya, Tim bisa solid dan lebih Berman bagi sesama.           YOK.