Dirlala Kunker Ke Depo Pelni Surabaya, Terkait Progres Tol Laut.

72

Surabaya-basudewanews.com, Kedatangan Antony Arif selaku, Kepala Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Dirlala) ke Depo Pelni Surabaya, disambut oleh, Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Distrik Navigasi I Surabaya dan Jajaran Sarana Bandar Nasional (SBN).

Kunjungan kerja tersebut, hanya memakan sekira 30 menit yang kemudian beranjak kembali meninggalkan area Depo Pelni. Sayangnya, disela-sela kunjungan kerja yang singkat tampak Antony Arif selaku, Kepala Dirlala tidak berkenan meluangkan waktu guna wawancara dengan basudewanews.com.

Secara terpisah, Hariyanto selaku, Direksi SBN menyampaikan, pada sesi kunjungan kerja pada inti membahas bahwa di Depo Pelni Surabaya, butuh pemasangan CCTV.
” Pembahasan kita tadi, ada rencana perbaikan dalam progres Tol Laut berupa, pemasangan CCTV guna memantau kegiatan stuffing di Depo Pelni, ” paparnya.

Disinggung terkait, biaya stuffing , ia menanggapi bahwa terkait stuffing baik luar atau dalam tidak tercover pemerintah (tidak bersubsidi).

Ia menambahkan, Cargo dorring (Stuffing luar atau dalam) memang tidak bersubsidi sedangkan, yang bersubsidi hanya bott State DorIng atau line Term.

Masih menurutnya, ” biaya stuffing kedepannya akan diseragamkan dan akan menjadi sebuah ketetapan,” pungkasnya.
MET.