Peletakan Batu Alas Sekertariat AMGPM, CMS Dobo Menjawab Pergumulan Tiga Dekade.

72

Dobo-basudewanews.com, Ketua Daerah AMGPM PP Aru, Mika Ganobal dan Ketua Cabang AMGPM Mawar Sharon Elia Labok , pada Sabtu (6/3/2021) meletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat AMGPM Cabang Mawar Sharon.

Dalam kesempatan tersebut, Elia Labok menyampaikan apresiasi  yang tinggi atas semangat seluruh pengurus dan Anggota AMGPM yang berada di cabang dan 4 ranting dilingkup CMS Dobo yang selalu semangat dalam menopang pelayanan khsusunya, pembangunan gedung sekertariat tersebut.
“Pembangunan ini sangat baik menandakan program CMS Dobo dalam membangun organisasi sangat Luar biasa apalagi ditengah masa pandemi covid 19 dan juga diakhiri masa kepemimpian kami “, tuturnya.

Masih menurutnya, Gedung Sekertariat adalah pergumulan berat AMGPM CMS Dobo dimana menjadi pergumulan tiga dekade kepemimpinan dan di penghujung kepemimpinan kami lah (Elia dkk)  meletakan batu alas gedung sekertariat dengan luas 9×7 m itu dapat dilaksanakan dan disaksikan oleh, seluruh potensi AMGPM CMS Dobo.

Ia berharap, kepemimpinan Ketua dan pengurus AMGPM CMS Dobo, dapat melanjutkan kerja pembangunan sekertariat sampai selesai dan di gunakan sebaik mungkin oleh Pemuda Gereja guna menunjang program program pemuda sebagai garam dan terang dunia.

Kegiatan  dimulainya pembangunan gedung sekertariat  AMGPM CMS Dobo yang berlokasi di wilayah ranting Tigris tersebut di awali dengan pembersihan lokasi,  pergumulan bersama dan peletakan batu alas oleh Pdt Soyem,  Ketua Daerah PP Aru Mika Ganobal,  Ketua Cabang Mawar Sharon Elia Labok,  dan Majelis sektor Tigris Marthen Kubela, hadir pula seluruh anggota Ranting Tigris, Ebenhezer,  ranting Eden,  dan Ranting Konkordia.                                                                                    Dedi Weusa.