Connect with us

Daerah

Peletakan Batu Alas Sekertariat AMGPM, CMS Dobo Menjawab Pergumulan Tiga Dekade.

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Ketua Daerah AMGPM PP Aru, Mika Ganobal dan Ketua Cabang AMGPM Mawar Sharon Elia Labok , pada Sabtu (6/3/2021) meletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat AMGPM Cabang Mawar Sharon.

Dalam kesempatan tersebut, Elia Labok menyampaikan apresiasi  yang tinggi atas semangat seluruh pengurus dan Anggota AMGPM yang berada di cabang dan 4 ranting dilingkup CMS Dobo yang selalu semangat dalam menopang pelayanan khsusunya, pembangunan gedung sekertariat tersebut.
“Pembangunan ini sangat baik menandakan program CMS Dobo dalam membangun organisasi sangat Luar biasa apalagi ditengah masa pandemi covid 19 dan juga diakhiri masa kepemimpian kami “, tuturnya.

Masih menurutnya, Gedung Sekertariat adalah pergumulan berat AMGPM CMS Dobo dimana menjadi pergumulan tiga dekade kepemimpinan dan di penghujung kepemimpinan kami lah (Elia dkk)  meletakan batu alas gedung sekertariat dengan luas 9×7 m itu dapat dilaksanakan dan disaksikan oleh, seluruh potensi AMGPM CMS Dobo.

Ia berharap, kepemimpinan Ketua dan pengurus AMGPM CMS Dobo, dapat melanjutkan kerja pembangunan sekertariat sampai selesai dan di gunakan sebaik mungkin oleh Pemuda Gereja guna menunjang program program pemuda sebagai garam dan terang dunia.

Kegiatan  dimulainya pembangunan gedung sekertariat  AMGPM CMS Dobo yang berlokasi di wilayah ranting Tigris tersebut di awali dengan pembersihan lokasi,  pergumulan bersama dan peletakan batu alas oleh Pdt Soyem,  Ketua Daerah PP Aru Mika Ganobal,  Ketua Cabang Mawar Sharon Elia Labok,  dan Majelis sektor Tigris Marthen Kubela, hadir pula seluruh anggota Ranting Tigris, Ebenhezer,  ranting Eden,  dan Ranting Konkordia.                                                                                    Dedi Weusa.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending