Kongde Mbak May, Kuliner viral di Surabaya.

39

Surabaya-basudewanews.com, Setelah seharian muter-muter atau berwisata di Surabaya yang panas, ada baiknya kita istirahat sejenak sembari melepas penat di tempat kuliner Kongde mbak May yang khas.

Surabaya tidak banyak wisata alam yang dipunyai, kalau wisata sejarah dan kuliner disini tempatnya. Setelah berpanas-panas cocoknya cari tempat makan yang khas dan belum banyak orang tahu, atau anak sekarang bilang hidden gem.

Setelah cari tahu dan buka internet sana sini, ketemulah info kuliner yang lagi viral di Surabaya saat ini. Warung Kongde mbak May, yang beralamat di Jl. Bubutan II Surabaya, depan alun-alun contong.

Diwarung Madura ini banyak menu yang ditawarkan tapi yang menjadi andalan atau menu favoritnya adalah nasi Slulup, perpaduan lauk darat dan laut. Srundeng, mie, cumi, babat, paru goreng, daging, tongkol, udang & sambel mangga yang luar biasa enak.

Hanya dengan 25 ribu, kita sudah bisa makan nasi slulup khas warung kongde dengan lauk super lengkap, tentunya dijamin pasti akan ketagihan..
“Saya salah satu pelanggan setianya mbak May, saran saya kalau kesini hindari jam makan siang karena dijamin pasti antri mas” ujar Edwin Sucahya pelanggan warung Kongde asal Surabaya.

Untuk diingat agar tidak kecewa saat berkunjung, Warung kongde buka pukul 07-00 Wib sampai 15.00 Wib setiap hari kecali hari Minggu.      BW.