Connect with us

Daerah

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Siap Sukseskan Program Presisi Kapolri.

Published

on

Jakarta-basudewanews.com, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menunjuk Komjen Pol Agus Andrianto menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Sebelumnya, Agus menjabat Kabaharkam Polri.

Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/318/II/KEP/2021 tertanggal 18 februari 2021. Komjen Pol Agus Andrianto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.
” Terima kasih, jabatan hanya amanah, mohon doanya “, tuturnya. Pada medio Jumat (19/2/2021).

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Dan menjalankan visi transpormasi Polri menuju presisi yang dicintai masyarakat.

Disinggung apa yang akan dilakukan oleh Jenderal bintang 3 kelahiran Blora, ini dalam mengemban tugas sebagai Kabareskrim Polri, Komjen Agus mengatakan dirinya akan mendukung penuh program kerja Kapolri.
” Program Presisi Kapolri harus kita sukseskan, mohon doanya saja agar bisa menegakkan hukum yang berkeadilan dan mewujudkan Polri yang presisi “, pintanya.

Lebih lanjut, Komjen Agus juga akan menuntaskan kasus-kasus yang menjadi atensi dan perhatian masyarakat.
” Yang pasti atensi masyarakat, yang menjadi prioritas Pak Kapolri, tentu dituntaskan “, ujarnya.

Menjabat Kabaharkam Polri, Agus Andrianto membuat terobosan dengan membangun ketahanan pangan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kelompok tani di sejumlah daerah.Hal ini bertujuan untuk menstimulus ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Ia juga dikenal sosial, tegas dalam menjalankan tugas dan dekat dengan ulama. Saat menjabat Kapolda Sumut, 90 ribu lebih warga kurang mampu mendapatkan bantuan pengobatan gratis. Dari penyakit kanker, tumor hingga penyakit ringan.             TIM.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending