Prahara Keabsahan Anak, Jessica 2 Bulan Tidak Ketemu 2 Anaknya.

153

Surabaya-basudewanews.com, Kisah pilu yang dialami Jessica Angelia kesulitan menemui 2 orang anaknya selama 2 bulan lantaran, kedua anaknya diduga dibawa oleh Winson Candra Sanjaya suaminya.

Jalinan rumah tangga antara Jessica Angelia dan Winson yang melangsungkan pernikahan dan tercatat di Vihara, pada medio 2017, kini mengalami prahara rumah tangga dan sudah 2 tahun silam telah berpisah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Winson Candra Sanjaya pada Selasa (16/2/2021) jalani persidangan yang diajukan guna penetapan pernikahannya sah tercatat oleh negara.

Sayangnya, dipersidangan Jessica Angelia keberatan atas upaya suaminya yang mengajukan penetapan pernikahannya guna tercatat oleh negara.

Usai persidangan, Jessica Angelia tampak meronta-ronta terhadap Anton salah satu Penasehat Hukum dari Winson Candra Sanjaya agar kedua anaknya bisa ditemui atau mengasuhnya.
” Kemana anak saya, katakan dimana”, pintanya.

Secara terpisah, Jessica Angelia kepada tim basudewanews.com, mengatakan, pada medio 2015. Ia mengenal Winson Candra Sanjaya, sedangkan pada medio 2017 memiliki seorang anak selang berikutnya, Jessica Angelia dan Winson Candra Sanjaya melangsungkan pernikahan di Vihara yang tercatat dalam catatan sipil.

Pada medio 2019 pasangan suami-istri tersebut, memiliki lagi anak yang kedua setelah itu kedua anaknya dibawa kabur.
” Kedua anaknya dibawa Winson hingga kini.
Upaya Jessica Angelia melakukan konfirmasi selalu di ping-pong”, bebernya.

Lebih lanjut, selama 2 bulan terakhir, ia merasa semua akses ketemu anak-anaknya ditutup hingga upaya mediasi tidak ada titik temu.
” Selama ini ia merasa di ping-pong, melalui konfirmasi Winson mengatakan ke Penasehat Hukumnya. Sedangkan, Penasehat Hukumnya saat dikonfirmasi mengatakan ke Winson saja “, ujarnya.

Atas upaya Winson Candra Sanjaya yang mengajukan penetapan pernikahannya di Pengadilan Negeri Surabaya, ia merasa keberatan. Adapun, keberatan Jessica berdasarkan, bahwa keduanya sudah berpisah.

Disisi lain, Anton selaku, Penasehat Hukum Winson Candra Sanjaya saat dikonfirmasi mengatakan, ” jangan sekarang nanti pihak kami akan adakan jumpa pers”, pungkasnya. MET.