Connect with us

Daerah

Kapolres Kepulauan Aru, Buka Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Berbagai upaya penanganan peredaran Narkoba di Dobo Sugeng Kundarwanto selaku, Kapolres Kepulauan Aru, implementasikan progres kampung tangguh bebas Narkoba.

Progres kampung tangguh bebas narkoba digelar dikediaman Lace Kwaitota RT VII RW 003 Kelurahan Galaidubu Kecamatan PP Aru Kabupaten Kepulauan Aru Maluku, pada Selasa (16/2/2021).

Hasil pantauan di lapangan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Muin Sogalrey selaku,Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Robi Ngebursian sebagai Camat, AKP S.Buamona selaku, Kapolsek Pulau Aru, beserta jajarannya, yaitu, AKP J Louhenapessy, AKP R.Bembuain selaku Binmas, Galay Dubulbu Enka Takarborbir selaku Lurah beserta jajarannya dan Staff Satpol PP.

Dikesempatan tersebut, AKBP Sugeng Kundarwanto dalam arahan singkatnya, mengatakan, saya mengajak masyarakat serta para Forkopimda yang hadir untuk sama- sama kita melawan narkoba.Dengan adanya Kampung Tangguh Bebas Narkoba, ia mengaharapkan Kabupaten Kepulauan Aru terbebas dalam jeratan narkoba.

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru, terkait penerapan protokol kesehatan Covid 19 agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya, serta mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif di kabupaten kepulauan Aru dan kita jangan lupa, ” Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan”, pesannya. Jus.S

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending