Connect with us

Daerah

Geliat Pantai di Mandala Ria Berserta Komunitas Pejuang Subuh.

Published

on

Bulukumba-basudewanews.com, Pantai Mandala Ria Bulukumba bersama sejumlah members pejuang subuh melakukan aksi bersih – bersih pantai Mandala Ria. Aksi sosial dipimpin oleh, Arianto Natsir selaku, Pembina dan Ketua Pejuang Subuh Bulukumba, pada Minggu (14/2/2021).

Disela-sela aksi sosial, Arianto Natsir saat ditemui tim basudewanews com, mengatakan, aksi sosial tersebut, adalah salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan untuk lebih meningkatkan keimanan.
“Bukankah kebersihan adalah sebagian daripada Iman “, ungkapnya.

Masih menurutnya, bahwa selain kami (pejuang subuh) meningkatkan ketakwaan secara spritual juga kami melaksanakan bakti sosial.
“Beragam bakti sosial yang kami telah laksanakan seperti infaq beras diberbagai pondok tahfidz, pesantren dan masyarakat yang membutuhkan, bagi – bagi nasi kotak tiap hari Jum’at. Bagi-bagi nasi kotak biasa disebut, Sedekah Jum’at lain dari itu, kami menggalang dana bantuan bilamana terjadi bencana, dan banyak lagi “, bebernya.

Sedangkan,dalam kegiatan bersih pantai pihaknya juga mengajak kepada para pengunjung pantai Mandala Ria dan warga setempat agar menciptakan keindahan alam sekitar.
“Mari kita ciptakan keindahan alam pantai mandala ria ini, dengan menjaga kebersihan karena jika pantai bersih tentulah enak di pandang dan tentu akan membuat kita betah dalam berekreasi “, pesannya.    TIM.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending