Pujon Kidul, Wisata Alam Lengkap Nan Murah.

63

Malang-basudewanews.com, Kabupaten Malang semakin inovatif guna memanjakan pecinta wisata. Berbagai inovatif selalu dikemas sarana pariwisata seperti halnya, desa wisata Pujon Kidul dengan cafe sawahnya yang sejuk, indah dan murah meriah.

Cafe sawah Pujon kidul berada diketinggian kurang lebih 1.300 an mdpl,tidak sulit untuk mencari lokasi café sawah Pujon Kidul, mulai dari alun-alun Batu ambil arah menuju Kediri, lurus saja sampai ketemu pertigaan Patung Sapi, tidak jauh dari sini cari Gang Beringin di sebelah kiri jalan kemudian lurus saja sekitar 4 Km akan ketemu lokasi café sawah pujon kidul.

Wisata alam yang dikelola pemkab & masyarakat setempat ini bisa dibilang win win solution, artinya pihak pengelola dan wisatawan sama-sama diuntungkan.

Konsep pengelolaan wisata ini cukup menarik dengan tiket masuk hanya Rp.10.000 kita dapat voucer senilai Rp. 5000 yang bisa ditukarkan dengan makanan atau permainan di stan-stan lokasi wisata Pujon Kidul dan harga tersebut juga termasuk parkir.

Selain cafe alam banyak varian wisata dalam kawasan desa wisata Pujon Kidul yaitu, terdapat sarana memancing, berkuda, mini trail, juga ATV, dan tentunya dengan harga ekonomis.
“Wisata disini membuat saya betah, setelah kenyang makan prasmanan sekarang waktunya selfi dengan keindahan alam untuk posting di sosmed”, ujar Rahmat wisatawan asal Sidoarjo.              BW.