Connect with us

Daerah

Polres Aru Bersama TNI Dan Pemda,Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac Di Dobo

Published

on

Aru Maluku-basudewanews.com,Vaksin sinovac yang didistribusikan pemerintah pusat melalui Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air akhirnya tiba di Kota Dobo, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa,27/1/2021

Kedatangan vaksin sinovac untuk penanggulangan Covid-19 mendapat pengawalan dari dua Anggota Brimob Polda Maluku masing-masing, Bripka Ferdik Alibaba dan Briptu Glen K.

Tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo, vaksin tersebut langsung dijemput oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru, Y.O.E Uniplaita beserta para petinggi TNI Polri di wilayah penghasil ikan sebutan Jargaria Sakwarisa

Pantauan media ini, dengan mendapat pengawalan ekstra ketat dari jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Aru dan aparat TNI,  vaksin tersebut diantar menuju gudang farmasi milik Dinas Kesehatan setempat yang berlokasi di RSUD Cenderawasih Dobo.

Nampak Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga bersama Wakil Bupati, Muin Sogalrey, didampingi Kabag Humas Pemda Kepulauan Aru, Piter Kalarborbir ikut dalam pengawalan Vaksin tersebut.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto disela-sela  kegiatan itu mengatakan, sebelum vaksin sinovac tiba di Kepulauan Aru, pihak Kepolisian Resort Kepulauan Aru bekereja sama dengan TNI dan Forkopimda melalui rapat kordinasi untuk persiapan penjemputan serta pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19 sampai ke tempat penyimpanannya di gudang Farmasi milik Dinkes Aru.                                                 Justus.

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending