Percikan Kesegaran Di Ketinggian 900 mdpl Kusuma Waterpark.

35

Batu-basudewanews.com, Aneka pilihan destinasi wisata area Kotamadya Batu, memicu masyarakat guna mengetahui secara detail sebelum beranjak mengunjungi destinasi seperti gunung, pantai, perkotaan, atau budaya.

Menggali guna memastikan pilihan destinasi wisata sesuai hobi atau yang disuka paling penting dipertimbangkan adalah mencari destinasi wisata murah meriah, seperti halnya, Kusuma Waterpark.

Wisata air merupakan destinasi yang paling banyak diminati anak-anak maupun dewasa. Selain pantai, waterpark atau kolam renang bisa menjadi pilihan alternatif. Kusuma waterpark, salah satu tempat wisata air ditengah perkebunan apel, jeruk, jambu, juga strawberry bisa menjadi rujukan wisata murah tapi tidak murahan.

Kolam renang dengan ketinggian 900 mdpl akan memberi sensasi berenang dengan menikmati suasana kota Batu dari ketinggian. Sarana berenang Kusuma Waterpark berlokasi hanya  3 kilo meter dari alun-alun kota batu.

Dari alun-alun kota Batu, bisa ditempuh dengan sarana ojek yang bertarif Rp.5000,
selain sarana ojek yang murah, Kusuma Waterpark banyak menawarkan harga promo tiket mulai Rp. 25.000 untuk weekend dan potongan harga 50 % untuk pengunjung ber KTP ( Kartu Tanda Penduduk) Malang.

Selain tiket masuk waterpark, jika ingin menggunakan ban kita cukup menyewa Rp.10.000 untuk single, Rp.20.000 untuk yang double.
“Sudah 4 jam kita main dikolam renang ini, gak bosen karena banyak permainan untuk anak-anak saya “, ujar Lasmi salah satu pengunjung asal Mojokerto.

Sebelum berkunjung ke Kusuma waterpark cobalah untuk mencari (searching di internet) harga promo untuk tiketnya, karena banyak agen wisata di sekitar kota Batu menawarkan dengan harga cuma Rp.10.000 per orang.                                                     BW.