Batu Flower Garden, Wisata Selfie Di Kota Batu.

33

Batu-basudewanews.com, Banyak ratusan destinasi wisata di kota Batu, mulai wisata alam, wisata buatan, hingga kulinernya. Wisata tidak luput dengan aksi photo selfie untuk diunggah sosial media, Batu Flower Garden merupakan destinasi wisata photo dengan latar belakang keindahan alam pegunungan & aneka macam taman bunga.

Batu flower garden terletak diketinggian 1025 mdpl bersebelahan dengan dusun Dresel, desa Oro-Oro Ombo. Sedangkan, jarak Batu Flower Garden sekitar 7 km dari pusat kota batu.

Wisata photo Batu Flower Garden tidak bisa dibilang murah, karena kita harus bayar tiket masuk wilayah Rp. 10.000 per-orang, parkir motor Rp.5000, belum lagi masuk setiap destinasi wisata photonya. Batu Flower Garden memang destinasi lagi hits saat ini dengan beraneka macam spot photo selfie, ada panggung I love u, ayunan, sepeda gantung, bukit bunga, hammock, dan masih banyak lagi.
” Pemandangan alamnya dan spot-spot fotonya keren, tapi sayang semua harus bayar “, ungkap Widya rombongan wisatawan asal Krian.

Jarak tempat parkir menuju spot Batu Flower Garden sekitar 800 m disarankan untuk berjalan kaki saja, karena ditempat parkir akan banyak tukang ojek menawarkan jasa dengan argumen berlebihan.
BW.